Kamis, 30 Desember 2010

Ek Ristaa


Staring : Akshay Kumar, Karishma Kapoor, Amitabh Bachchan, Mohnish Behl & Juhi Chawla
Music : Nadeem Shravan
Sutradara : Suneel Darshan

Vijay Kapoor (Amitabh Bachchan) adalah seorang pengusaha sukses. Dia hidup bahagia bersama istrinya (Rakhee) dan empat anak mereka. Ajay (Akshay Kumar), putra tunggal mereka yang belajar di luar negeri dan telah lulus dari universitas, menerima gelar akademis di bidang Teknologi Informasi dan kembali pulang sekarang.

Rajesh Purohit (Mohnish Behl) masuk keluarga, dan DA mengesankan Vijay dengan efisiensi, dan tertua putrinya Priti (Juhi Chawla) dengan pesonanya, sedangkan tujuan utamanya adalah untuk memiskinkan keluarga mereka dan mengambil alih kekayaan Vijay.

Segera, Vijay menyetujui pernikahan Priti dan Rajesh. Sementara itu, Ajay jatuh cinta dengan Nisha (Karisma Kapoor) dan berencana untuk menikah juga.

Vijay meyakinkan Ajay untuk mendapatkan pengalaman pertama dalam bisnis keluarga, meskipun Ajay ingin memulai usaha sendiri. Namun, perbedaan ideologi mengakibatkan perselisihan antara keduanya. Akibatnya, Ajay berdiri teguh dalam keputusannya untuk memulai bisnis sendiri. Dia meminta ayahnya untuk bantuan ekonomi. Ketika Vijay menolak untuk melakukannya, Ajay meminjamkan pinjaman. Ketika Vijay menemukan ini, ia sangat marah dan melempar Ajay keluar rumah.

Ajay akhirnya menikahi Nisha dan pindah ke beberapa rumah baru mereka. Dalam penipuan, Rajesh membuat Vijay menandatangani surat kuasa, yang memberdayakan dirinya. Begitulah Vijay bangkrut, dan semua kekayaannya berjalan secara otomatis untuk Rajesh.

Sebagai Ajay tahu apa yang terjadi, ia mendapatkan bahwa Rajesh adalah orang yang menghasut argumen antara keduanya. Ajay mencoba untuk mendekati ayahnya lagi, yang menyebabkan krisis dalam hubungan dengan Nisha, yang tidak senang dengan reuni Ajay dengan keluarganya. Ajay dan Nisha mendapatkan dipisahkan karena argumen yang konsisten antara mereka, dan sementara dia tahu bahwa dia hamil, Ajay telah kembali ke rumah. Misinya sekarang adalah mengembalikan kekayaan keluarganya, serta iman ayahnya, sebagai yang terakhir masih belum bisa memaafkannya perselisihan mereka.

Vijay dan Ajay akhirnya menjadi didamaikan, meskipun ia belum kembali keberuntungan. Rajesh mulai menganiaya Priti, dan dia juga datang ke rumah. Ajay kemudian memutuskan untuk kembali kekayaan keluarganya keras, dan pasukan Rajesh untuk menandatangani surat kuasa lain yang mengatakan bahwa uang datang kembali kepada pemilik. Nisha akan kembali ke Ajay dengan seorang anak, dan keluarga akhirnya reuni dan hidup bahagia seperti dulu sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar