Rabu, 09 Maret 2011

Main Khiladi Tu Anari

Pemain : Akshay Kumar,Saif Ali Khan, Shilpa Shetty, Rageshwari
Musik : Anu Malik
Sutradara : Sameer malkan

Salah satu inspektur yang paling dihormati, Arjun Joglekar (Mukesh Khanna) dibunuh oleh pengedar narkoba dan gangster Goli (Shakti Kapoor). Nyonya Mona (Shilpa Shetty), seorang penyanyi kabaret dan Goli yang setuju untuk bersaksi melawan Goli dan ditempatkan dalam perlindungan saksi oleh Inspektur Karan (Akshay Kumar), saudara Arjun muda, yang bertujuan untuk melawan ketidakadilan apapun dan membalaskan dendam pembunuhan saudaranya. Ketika Goli tahu tentang kesaksian yang akan datang Mona yang akan mengungkap identitas aslinya, ia melacak ke bawah dan membunuh dia.

Deepak Kumar (Saif Ali Khan), yang adalah aktor paling romantis di sekitar, yang frustrasi dengan peran dan keberadaannya tipe kasta sebagai pahlawan romantis. Dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda, dan membawa beberapa perubahan dan semangat untuk keberadaannya membosankan dan membosankan. Suatu hari untuk mengatasi hidup yang membosankan, ia mabuk dan drive sekitar, dan ditangkap oleh polisi duplikat, dan dibawa ke produsen gaduh itu. Di sinilah ia bertemu dengan Karan, dan sangat terkesan dengan ketegasan, keberanian, dan kejujuran, dan ingin mempelajari perilaku sehingga dia dapat menggunakan ini sebagai latar belakang untuk film berikutnya.
Karan memenuhi Basanti yang merupakan identik duplikat dari Mona. Dia berjanji untuk membiarkan Deepak menggantung di sekitarnya jika Deepak bisa mendapatkan Basanti untuk mengaku sebagai Mona. Deepak melatih Basanti, dan menyajikan "Mona" baru untuk Karan. Karan menempatkan Basanti di Hotel Moonlight sebagai Mona amnesia, dimana dia dapat melaporkan kegiatan kriminal Goli itu. Begitulah cara mereka mengungkap Goli akhirnya. Sementara Karan dan Mona jatuh cinta satu sama lain, Deepak jatuh adalah kasih dengan adik Karan itu, Shivangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar