Rabu, 07 November 2012

The Hero


Memang kisah penumpasan teroris dan percintaan sangat menarik untuk disimak. Apalagi kisah kasih percintaan mereka tumbuh pada dalam keadaan genting, kekacauan dan huru hara sedang melanda dinegaranya. Maka perjuangan dan pengorbanan akan terasa dijalani, maka cinta mereka pun diuji dan akan terus berlanjut ataukah berhenti ditengah jalan. 

Mayor Ravi Khanna, adalah seorang tentara yang mendapat tugas khusus diperbatasan Kashmir sebagai agen rahasia untuk India. Ia ditempatkan di desa Kupawada di Kashmir dan mengumpulkan berbagai informasi serta seluk beluk dan rencana para teroris. Selaku seorang perwira intel, Ravi mendidik seorang gadis cantik yang bernama Reshma (Preity Zinta). Direkruitnya Reshma karena ia ingin membalas dendam terhadap teroris yang telah membunuh orangtuanya.
Selama dalam latihan, mereka jatuh cinta. Tapi, Ravi tidak boleh melupakan tanggung jawabnya dan mengirim Reshma sebagai pembantu dikediaman Kolonel Hidayatulla untuk menjadi mata-mata. Mereka punya kaitan dengan pimpinan teroris, Isaq Khan (Amrish Puri) dan Azhar Memmod. Keduanya adalah musuh utama negara dan juga Ravi. Kelompok Isaq berencana untuk membuat nuklir bersama Kolonel Hidayatulla. 

Mengetahui hal itu, Reshma segera memberitahu rencana mereka kepada Mayor Ravi. Takut terjadi sesuatu padanya, sebelum mengambil tindakan Ravi ingin segera menikahi Reshma. Disaat pertunangan Reshma dan Ravi di sebuah kapal. Ternyata, kapal mereka diserang teroris hingga Reshma dan Ravi terpisah.
Apa motifnya rencana Isaq membuat nuklir? Bagaimana perjuangan Reshma dan Ravi? Berhasilkah mereka membongkar rencana Isaq dan menghancurkan nuklir buatan Isaq? Untuk mengetahui selengkapnya beli segera vcdnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar