Kamis, 06 Desember 2012

Andaaz


Judul : Andaaz
Pemain : Akshay Kumar, lara Dutta, Priyanka Chopra
Musik : Nadeem Shravan
Sutradara : Raj Kanwar
Harga 20.000

...

Dalam sebuah kisah percintaan segitiga, pasti ada salah satu pihak yang sakit hati jika orang yang dicintai ternyata memilih pihak lain. Apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu. Plot kisah tersebut memang sering digunakan dalam film-film drama maupun komedi romantis di Bollywood seperti halnya film tahun 2003 hasil karya Raj Kanwar yang bertajuk "Andaaz".

Berseting di Dehradun, kisahnya dimulai dengan seorang gadis tomboi Kajol (Lara Dutta) bertemu dengan seorang pemuda bernama Raj (Akshay Kumar) yang baru pindah ke daerah tempat tinggalnya. Lumpuh lantaran kecelakaan, Raj memiliki kegemaran pada pesawat terbang model. Kajol ternyata pun memiliki hobi sama sehingga tidak heran jika merela lantas menjadi teman akrab.

Kajol yang mendorong Raj agar mau berjalan lagi. Tidak ingin mengecewakan Kajol, Raj pun berusaha keras untuk berjalan kembali. Ternyata usahanya tidak sia-sia dan Raj tidak lagi lumpuh, bahkan kemudian menjadi pria atletis dan menjadi pemain tim futbol di kampus. Diam-diam Raj mencintai Kajol namun ia belum berani mengekspresikan cintanya pada gadis tomboi yang menjadi sahabat karibnya itu.

Raj kemudian masuk ke Angkatan Udara India karena ingin menjadi pilot yang bisa menerbangkan Kajol mengarungi dunia. Setelah menyelesaikan pendidikan pilot di AU India, Raj pun kembali ke rumah, bertekad menyatakan cinta dan melamar Kajol. Ia begitu terpukul dan kecewa sekali ketika mengetahui Kajol ternyata jatuh cinta dan telah menikah dengan seorang pengusaha muda yang menanjak, Karan Singhania (Aman Varma). Untuk membenamkan patah hatinya, Raj lalu menyibukkan dirinya dalam pekerjaannya sebagai pilot AU India.

Sebagai hadiah atas kerja kerasnya selama beberapa tahun, Angkatan Udara mengirim Raj ke Afrika Selatan untuk pendidikan tingkat lanjutan. Di Afrika Selatan, Raj bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Jiya (Priyanka Chopra). Jiya jatuh cinta pada Raj namun pilot gagah itu ternyata tidak tertarik. Jiya tidak mau menyerah dan tetap mengejarnya walau Raj kemudian kembali ke India setelah menyelesaikan pendidikannya. Jiya malah menjadi kost di rumah keluarga Raj. Usaha Jiya tidak sia-sia karena akhirnya Raj pun jatuh ke pelukannya.

Malah mereka pun merencanakan pernikahan. Tak terduga ketika berkenalan dengan keluarga Jiya, Raj bertemu dengan kakak ipar Jiya yang tak lain adalah Kajol yang telah menjanda. Suaminya, Karan yang juga kakak Jiya, telah tewas dalam kecelakaan pesawat. Kasihan melihat Kajol begitu syok ditinggal suaminya, Raj berusaha membantunya agar kembali ke sosok semula yang ceria. Dalam usaha itu, cinta Raj yang lama terkubur pun bangkit. Tidak heran jika ia bingung memilih antara Jiya dan Kajol. Jiya yang akhirnya tahu perasaan Raj, tidak rela melepaskan Raj pada Kajol.

Apa yang harus dilakukan Raj selanjutnya ? Siapa yang akan dipilih Raj, Kajol atau Jiya ? nyuk beli segera untuk mengetahui jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar