Minggu, 11 Maret 2012

Madhoshi


Anu (Bipasha Basu) adalah mahasiswi jurusan seni yang berasal dari keluarga bahagia dan terpandang. Pada 11 September 2001 teroris menghancurkan WTC di New York, kakak perempuannya dan kakak iparnya tewas dalam serangan tersebut. Anu sangat terpukul dan menjadi sangat depresi. Tidak heran jika orangtuanya begitu khawatir dan berduka dengan keadaannya itu, apalagi hal itu berlangsung dalam waktu yang lama.
Dua tahun kemudian orangtua Anu menjodohkannya dengan Arpit Oberoi (Priyanshu Chaterjee) karena berharap pernikahan itu akan bisa mengembalikan Anu menjadi gadis periang seperti semula. Apalagi Arpit adalah sutradara muda terkenal dan sukses yang menjadi pujaan kaum hawa. Tetapi Anu kemudian bertemu dengan Aman (John Abraham) yang bekerja pada organisasi anti teroris. Pertemuan antara keduanya membuat hati mereka terpaut.
Begitu besar cintanya pada Aman sehingga Anu pun menolak meneruskan langkahnya ke pelaminan dengan Arpit. Ketika dipaksa oleh orangtuanya untuk menikah dengan Arpit, Anu berusaha menolaknya, bahkan memotong nadinya sebagai tanda penolakannya. Untunglah nyawa Anu berhasil diselamatkan. Tetapi tidak lama kemudian terkuaklah kenyataan mengejutkan karena Aman sesungguhnya tidak ada.
Benarkah Anu hanya berkhayal tentang Aman ? Apa yang terjadi sebenarnya ? Anda bisa mendapatkan jawabannya dalam Sinema India "Madhoshi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar