Minggu, 11 Maret 2012

Phool

 Di desa, para petani Dharamraaj (Rajendra Kumar) dan Balram Choudhary (Sunil Dutt) adalah dua teman yang tinggal di Ram Nagar di Ooty indah. Sementara Dharamraaj yang menjanda dan tinggal bersama ibunya (Dina Pathak) dan anak, Raju (Kumar Gaurav).
Balram tinggal bersama istrinya, Savitri (Maya Alagh) dan seorang putri, Guddi (Madhuri). Sekarang Dharamraaj dan Balram mengatur pernikahan mereka (pernikahan anak) sehingga untuk semen persahabatan mereka bahkan lebih, sangat menyenangkan semua orang. Acara ini diberkati oleh Mouni Baba dari Shiv Mandir lokal, yang prediksi tidak pernah terbukti salah. Dharamraaj kemudian kembali menempatkan ke Bombay karena ia ingin menjadi pengusaha, sementara Balram memutuskan untuk melanjutkan pertanian. Raju dikirim ke asrama, lalu kemudian ke Amerika untuk studi lanjut.
Bertahun-tahun kemudian, Balram pergi ke Dharamraaj untuk mengkonfirmasi Raju dan pernikahan Guddi, tapi Dharamraaj memberitahu dia bahwa pernikahan tidak dapat terjadi hanya karena status mereka. Balram pulang ke rumah dan relay berita ini ke istrinya, yang memberikan serangan jantung dan kemudian meninggal dunia. Guddi bersumpah tidak pernah berbicara dengan atau tentang Raju atau keluarganya lagi.
Lalu roman memasuki hidupnya ketika dia bertemu dengan Wartawan bernama Gopal (Kumar Gaurav). Balram diperkenalkan kepada Gopal dan tidak mengambil suka dengan dia, tapi tidak menyetujui pertemuannya dengan Guddi. Gopal menjanjikan Balram bahwa ia tidak akan bertemu Guddi lagi sampai mereka memberikan izin untuk pernikahan mereka. Ketika Gopal tidak kembali, Guddi pergi ke Mouni Baba dan mengatakan bahwa Gopal belum benar padanya.
Pada akhirnya semua ketegangan mengungkapkan, dan juga akhirnya kedua sahabat reuni lagi, dan jadi jangan Guddi menemukan anak sejatinya cinta kembali dalam dirinya hidup dengan slogan semua hidup bahagia selamanya!
Baik cerita, kinerja yang baik, dan dapat menonton sekali.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar