Rabu, 20 Juni 2012

Dil Maange More

Kisah drama percintaan ini, dituturkan secara apik dan menawan oleh Anant Mahadevan selaku sutradara. Yang konon khabarnya kesalahan besar yang dilakukan dapat dimaafkan karena cinta. Benarkah perkataan pujangga cinta ini, tetap berlaku?
Drama cinta ini berawal dari sosok ayah yang dicintainya, ternyata menikah lagi dengan wanita lain. Ia meninggalkan istri dan putrinya, bernama Shogun (Ayesha Takia). Kepergian ayahnya, membuat Shogun patah semangat dan frustasi. Ia beranggapan bahwa setiap pria akan selalu menyakiti hati wanita. Dan tidak ada seorang priapun yang dapat menggugah hatinya, sehingga kehampaan merupakan bagian dari hidupnya.
Dalam suatu kesempatan, ia berkenalan dengan seorang pemuda bernama Nikhil. Lambat laun namun pasti, ia pun jadi simpatik terhadap pemuda tersebut. Kini kehidupannya berubah 180 derajat, ia kembali ceria, gembira dan percaya diri tumbuh dalam hidupnya. Namun Hal itu, tidak berlangsung lama. Pujaan hatinya, berpaling kepada wanita lain. Nikhil terpikat kepada seorang gadis cantik bernama Neha (Soha Ali Khan).
Melihat hal itu, Shogun tidak memaafkan tindakan Nikhil. Tapi, keputusan itu berubah setelah hatinya tak tega untuk bertindak kejam terhadap Nikhil. Akhirnya, ia pun memaafkan pujaan hatinya demi cinta. Sayangnya, Belas kasihan Shogun terhadap Nikhil disalah artikan. Dilain waktu, Nikhil jatuh hati lagi terhadap seorang gadis muda menawan bernama Sara.

Kali ini, Akankah Shogun memaafkan pujaan hatinya, Nikhil hanya karena cinta. Kurang bergaul ataukah memiliki hati lemah sehingga ia tidak bisa mengambil tindakan tegas? Dan bagaimana ia menyikapi antara cinta dan kehidupannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar