Kamis, 05 Juli 2012

Imtihaan





Vicky (Saif Ali Khan) adalah seorang penyanyi populer, yang bertemu dan jatuh cinta dengan Preeti (Raveena Tandon). Dia meminta izin untuk menikah dari ayahnya, yang langsung menyetujui dia. Preeti enggan menikah tapi setuju demi ayahnya. Tak lama kemudian, ayahnya jatuh sakit, dan ia membuat janji bahwa dia tidak akan memberitahu Vicky tentang kehidupan masa lalunya.
Beberapa tahun sebelumnya, Preeti telah jatuh cinta dan menikah dengan Raja (Sunny Deol,) bertentangan dengan keinginan ayahnya. Meskipun kedua sangat senang bersama-sama, mereka dengan kejam berpisah ketika Raja terlibat dalam kecelakaan dan menghilang. Preeti kembali ke rumah ayahnya, di mana dia belajar bahwa dia hamil. Ia melahirkan seorang putri, namun ayahnya mengirim bayi ke panti asuhan.
Setelah menikah Vicky, Preeti cukup senang dengan dia. Dia bertemu putrinya, Pinky, di panti asuhan, dan memutuskan untuk secara hukum mengadopsi dia. Vicky, yang tidak tahu tentang koneksi Preeti untuk Pinky, menentang adopsi karena ia berharap untuk memiliki anak sendiri suatu hari. Preeti terus memenuhi Pinky. Namun, orang asing misterius juga kontak Preeti. Dia mulai menerima panggilan telepon dari seseorang, dan berulang kali terletak Vicky tentang keberadaannya. Yakin bahwa Preeti adalah memiliki hubungan di luar nikah, Vicky mengikutinya. Ternyata dia sedang dipanggil oleh Raja, suami pertamanya, yang masih hidup dan ingin mengadopsi Pinky. Vicky keluar dari pikirannya ketika dia menemukan tentang ini, tapi setuju untuk mengadopsi Pinky ketika ia belajar seluruh kebenaran. Ini diikuti dengan beberapa adegan aksi, yang mengakibatkan kematian Raja itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar