Senin, 24 September 2012

Barood

Judul         : Barood
Pemain      : Akshay Kumar, Raveena Tandon
Musik        : Anand Milind
Sutradara   : Pramod Chakravorty

Jalinan cinta dua anak manusia yang tidak mendapat restu dari salah satu orang tuanya sehingga berubah menjadi sebuah tragedi lantaran dendam yang tidak berkesudahan inilah menjadi ide dasar pembuatan film drama aksi Bollywood hasil arahan oleh sutradara Pramod Chakravorty di tahun 1998, yang berjudul Barood. Ceritanya sendiri bermula ketika seorang wanita yang bernama Gayatri Sharma (Rakhee), bersumpah hendak membalas dendam atas pembunuhan suaminya oleh Mr. Singhal (Amrish Puri), seorang konglomerat kejam.
Sunguh tidak beruntung, ternyata anak angkatnya yang bernama Jai Sharma (Akshay Kumar) malah jatuh cinta kepada Neha Singhal (Raavena Tandon), anak perempuan konglomerat tersebut. Rencana pernikahan mereka ditentang keras oleh sang konglomerat. Si ibu anak angkat tersebut bersedia melupakan dendamnya asalkan Jai bahagia dengan anak perempuan Mr. Singhal.
Namun, begitu mendengar bahwa Mr. Singhal menentang rencana pernikahan anak-anak mereka, Gayatri pun menantang orang kaya itu kalau berani menghentikan pernikahan tersebut. Sewaktu ayah Neha hendak membunuh calon menantunya, tapi serangan itu justru mengenai Gayatri. Akhirnya ibu angkat Jai itu tewas juga. Jai pun membalas dendam atas kematian ibu dan juga ayah angkatnya.
Nah, apa yang akan terjadi setelah Jai berhasil membalas dendamnya ? Akankah Jai dan Neha pada akhirnya berjodoh ? Anda penasaran ? Oleh karena itumiliki segera vcd dengan membelinya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar