Sabtu, 22 September 2012

Shukriya


Judul        : Shukriya
Pemain     : Aftab Shivdasani, Anupam Kher, Shriya Saran
Musik       : Himesh Reshammiya.
Sutradara  : Anupam Sinha

Karam Jindal (Anupam Kher) yang berhasil sukses sebagai pengusaha besar di London setelah membanting tulang selama 30 tahun, akan menginjak usia 60 tahun beberapa hari mendatang. Istrinya, Sandhya (Rati Agnihotri) dan dua putrinya Anjali dan Sanam (Shriya Saran) mempersiapkan pesta ulangtahun meriah bagi Jindal. Sementara itu, Jindal mulai mendengar suara misterius dalam kepalanya, namun ia tidak menghiraukannya lantaran dianggap khayalan.
Sanam jatuh cinta pada Ricky alias Rohan (Aftab Shivdasani), seorang penyanyi tampan namun keluarganya lebih setuju Sanam bersama temannya semasa kanak-kanak, Yash. Di sisi lain, suara misterius itu ternyata dari Dewa Kematian yang mengatakan ia akan mencabut nyawanya. Jindal belum siap mati dan menantang Dewa Kematian agar mencoba hidup sebagai seorang manusia untuk merasakan sendiri seperti apa kehidupan manusia itu.
Dewa Kematian pun setuju dan memberikan waktu empat hari bagi Jindal untuk merayakan ulangtahunnya. Kebetulan Ricky ajalnya sudah tiba dan Dewa Kematian pun mengambil alih tubuh Ricky. Ricky alias Rohan Verma lalu tinggal bersama keluarga Jindal. Sanam girang karena pria yang dicintainya tinggal di rumahnya. Namun Jindal ingin Sanam menjauhi Rohan. Kecuali Jindal, Sanam dan lainnya memang tidak mengetahui bahwa Rohan sebenarnya Dewa Kematian yang akan mencabut nyawa Jindal dalam empat hari mendatang.
Bagaimana Dewa Kematian dalam sosok Rohan belajar tentang kehidupan manusia seperti cinta, benci, dendam dan sebagainya ? Akankah Sanam menerima Rohan setelah tahu ia adalah Dewa Kematian ? seru kan ayo beli vcdnya untuk mengetahui kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar