Senin, 24 September 2012

Pyaar ishq Aur Mohabbat

Judul            : Pyar Ishq Aur Mohabbat
Pemain        : Sunil Shetty, Aftab Shivdasani, Arjun Rampal
Musik         : Viju Shah
Siutaradara : Rajiv Rai

Alkisah seorang pengusaha muda yang kaya raya, Yash Sabbarwal (Sunil Shetty) jatuh cinta kepada Isha Nair (Kirthi Reddy), seorang mahasiswi kedokteran cantik. Walau kaya raya dan memiliki rasa percaya besar di dunia bisnis, ternyata Yash tidak berkutik di hadapan Isha. Ia tidak mampu mengungkapkan perasaan cintanya kepada Isha. Bahkan ia malah mendapati dirinya memberi beasiswa kepada Isha untuk melanjutkan studinya di Skotlandia. Tentu saja Isha tidak melewatkan kesempatan bagus itu dan segera berangkat ke negeri yang jauh dari Yash.
Yash dapat ditebak tidak akan rela melepaskan Isha begitu saja dan juga takut apa-apa yang terjadi kepada wanita pujaannya sehingga sang pengusaha pun menyewa seorang pemuda untuk mengawasi tindak tanduk sang gadis selama berada di luar negeri. Pemuda tersebut yaitu Gaurav (Arjun Rampal) yang merupakan seorang model ganteng dan playboy, juga ditugaskan untuk merayu Isha sehingga jatuh cinta kepadanya. Pada saat itulah Gaurav mematahkan hati Isha sehingga gadis tersebut akan lari ke pelukan Yash. Itulah harapan Yash sehingga ia rela membayar mahal upah Gaurav.
Di sisi lain, selama berada di Skotlandia, Isha tinggal di rumah sahabat ayahnya, Bharadwaj (Dalip Tahil). Putra Bharadwaj, Taj (Aftab Shivdasani) pun dibuat mabuk kepayang kepada Isha, namun tidak berani menyatakan cinta kepadanya lantaran tidak ingin merusak hubungan baik ayahnya dengan ayah Isha. Sementara itu, berkat rayuan maut Gaurav, Isha pun jatuh cinta kepada sang playboy itu. Tidak terduga Gaurav melupakan tugas berikutnya yaitu mematahkan hati Isha karena seperti halnya Yash dan Taj, pria tersebut pun jatuh cinta kepada Isha. Padahal saat itu, Gaurav telah memiliki seorang kekasih yang bernama Maya (Monica Bedi).
Taj yang tidak rela melihat gadis pujaannya menjalin cinta dengan pria lain sehingga iapun menyusun strategi untuk memutuskan Isha dan Gaurav. Lantaran cintanya kepada Isha, Taj sampai melupakan Rubiana (Isha Koppikar), seorang gadis lain yang sangat mencintainya. Sementara itu, Yash yang sudah tidak tahan menunggu Isha di India pun pergi menyusul Isha di Skotlandia. Dalam suatu kesempatan baik, Taj pun melaksanakan stateginya. Isha dibuat Taj untuk menyaksikan Gaurav sedang bersama Maya. Akibatnya Isha pun terpukul hatinya. Perasaan Yash sendiri campur aduk ketika menyadari rencananya justru berbalik kepadanya karena Gaurav tidak menyelesaikan tugas seperti seharusnya.       
Apa yang akan dilakukan Isha selanjutnya setelah kejadian Gaurav itu ? Siapakah pria yang beruntung mendapatkan hati Isha pada akhir kisah mereka itu ? Tentunya Anda tidak akan melewatkan film drama romantis Bollywood "Pyaar Ishq Aur Mohabbat" segera dapatkan disini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar