Senin, 24 September 2012

Zameer

Judul           : Zameer
Pemain        : Sanjay Kapoor, Shilpa Shetty
Musik          : Anand Milind
Sutradara     : Rajat Rawail

Alkisah seorang pencuri kelas teri bernama Kishan (Sanjay Kapoor) harus kabur menyelamatkan diri dari kejaran polisi. Ia kabur dari kota Mumbai dan terdampar di sebuah kota bernama Jamalpur di Uttar Pradesh. Di kota itu, Kishan bertemu dengan Beparwah (Laxmikant Berde), seorang pencuri kelas teri lain yang gagal mencuri barang bawaan Kishan. Namun dari usaha gagal itu, malah timbul persahabatan antara kedua pencuri itu dan berencana melakukan kejahatan bersama. Kota Jamalpur sendiri dikuasai oleh kelompok mafia pimpinan Raja Gajraj Singh (Paresh Rawal) yang terkenal kejam dan kata-katanya adalah hukum yang harus dipatuhi di sana.
Di sisi lain, adik lelaki Raja Gajraj Singh, Vikram (Arif Khan) mengincar Roma (Shilpa Shetty), adik perempuan polisi yang bernama Ranjit Khurana (Gulshan Grover). Ranjit sendiri hanyalah bidak yang bisa dikendalikan dalam kerajaan kriminal Raja Gajraj Singh. Ketika Kishan sedang mengincar sebuah rumah besar untuk dicuri, ia melihat Roma. Dalam pandangan pertama Kishan langsung jatuh cinta kepada gadis tersebut. Ternyata Roma yang tidak bahagia dipaksa menikah dengan Vikram, pun membalas perasaan Kishan. Tidak hanya Roma tidak bahagia, banyak orang di Jamalpur menderita akibat kekejaman Raja Gajraj Singh dan anak buahnya.
Misalnya seorang guru sekolah miskin (Khulbushan Kharbanda) yang putranya dibunuh oleh Raja Gajraj Singh. Juga terdapat Jaichand Marwah (Om Puri) yang ketiga anaknya pun tewas di tangan kepala mafia tersebut dan bertekad menunggu kesempatan baik untuk membalas dendam serta mengembalikan kehidupan normal di Jamalpur. Kekejaman yang dilakukan Raja Gajraj Singh mulai membangkitkan kesadaran Kishan. Ia mulai membayangkan apa yang terjadi selanjutnya jika ia hanya menjadi penonton belaka. Maka dengan kesadaran barunya, Kishan pun melawan kejahatan Raja Gajraj Singh dan mengembalikan kedamaian dan keadilan di Jamalpur.
Akankah Kishan dan Roma berjodoh pada akhirnya ? Bagaimana caranya Kishan melawan kejahatan Raja Gajraj Singh dan kelompoknya ?. Segera dapatkan VCD nya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar